Wednesday, 4 December 2013

Bertemu dengan Guru Kehidupanku...

Teramat Bahagianya aku bisa bertemu langsung dan berbicara dengan Guru Kehidupanku, Hari jumat terakhir dibulan November aku bisa bertemu dengan Kek Jamil Azzaini,Bagiku beliau adalah inspirator yang sangat luar biasa bagiku. Banyak yang dapat aku pelajaran dari kakek terutama dalam hal menjalani kehidupan ini,kita hidup ngga ngga cukup hanya sukses,apakah sukses itu sudah berarti bahagia??

 With kek Jamil Azzaini :)

Punya Harta,Tahta,Kata,dan Cinta yang sudah tinggi belum tentu kita akan bahagia,pada hakikatnya kita harus Mulia, Mulia dalam arti hidup kita jangan hanya memikirkan diri sendiri,tapi kita harus bermanfaat bagi orang lain,Karena sebaik-baiknya Manusia adalah yang bermanfaa bagi orang lain.

 Minta tanda tangan dulu

Terima kasih banyak kepada Bang Asrul karena telah menginformasikan dan mengajakku untuk bisa langsung bertemu dengan Kek Jamil Azzaini,padahal acara seminar tersebut dikhususkan bagi pemkot Tarakan,saking pengen ketemunya dengan Kakek apapun cara harus bisa, Alhasil aku jadi penyusup diantara PNS-PNS Pemkot Tarakan dengan mengatas namakan Bang Asrul ditanda tangan buku undangan seminar...
Hehehehe......

 bersama para mahasiswi

Kesan pertama bertemu dan berbicara langsung dengan Kek Jamil Azzaini,beliau Ramah dengan siapapun diajak foto beberapa kali pun beliau mau,dari cara berbicara beliau terasa adem dihati dan juga rendah hati.

banyak karya-karya beliau yang sudah dibukukan antara lain DNA SuksesMulia, Tuhan Inilah Proposal Hidupku, Makelar Rezeki,ON, dan yang lainnya. beliau juga mempunyai website yang tiap harinya dipagi hari ada tulisan beliau jamilazzaini.com/

Semoga kek Jamil Azzaini selalu diberikan kesehatan oleh SWT sehingga dapat menginspirasi banyak orang lagi,dan terutama bagi diri saya sendiri dapat mempraktekkan dan berbagi ilmu yang didapatkan  dari kek Jamil Azzani,Salam SUKSESMULIA.

Tarakan, 4 Desember 2013

No comments: