Sunday, 19 June 2011

Profil Feronika Ang (Masterchef Indonesia)


Wanita bernama lengkap Feronica Ang ini memiliki seorang Ibu dan kakak perempuan yang gemar memasak. Buat Fero, masakan sang Ibu adalah yang terbaik. Apapun yang beliau masak bisa terasa enak dan tidak membosankan. Hal ini kemudian mendorong Fero untuk juga mencintai masak memasak. Sarjana Desain Interior ini telah lama menjadi penggemar reality kompetisi MasterChef versi US dan Australia. Karena itu ia tidak ingin melewatkan kesempatan untuk dapat menjadi bagian dari kompetisi ini saat melihat informasi tentang audisi MasterChef.  
 
Makanan yang ia buat pun tidak main-main, Fero terbiasa memasak beragam macam makanan dari culture dengan rasa yang berbeda-beda. Memasak adalah passion yang serius ia pelajari dan selalu menimbulkan sensasi bahagia di dirinya.Cara Gordon Ramsay memasak dan management skill yang ia miliki membuat Fero ingin sekali bertemu dengan idolanya tersebut. Banyak hal baru tentang dunia kuliner yang masih ingin dan perlu ia pelajari sebelum menyandang gelar MasterChef apabila menang nanti. 

Untuk itu ia dengan rajin berbincang kepada kontestan lain, bertukar ilmu, membaca resep hingga mengandalkan insting untuk menciptakan hal baru dalam setiap masakannya. Apabila berhasil menang nanti, Fero ingin dapat mewujudkan impiannya untuk membangun sebuah restoran dengan konsep interior yang special. Dengan begitu dua bagian dalam kehidupannya dapat dijadikan satu kesatuan.

Profile :
  1. Nama : Fero
  2. Usia : 25 Tahun
  3. Pekerjaan : Desainer Interior
  4. Asal : Toli ToliFacebook : @Fero Ang Masterchef
  5. Twitter : @feronikaang
  6. FanPage http://www.facebook.com/fero.mci
  7. FB : Fero Master Chef Indonesia
  8. Group Facebook : ♥ FEROVERS INDONESIA ♥
  9. Eliminasi pertama: 5 Juni 2011 (11th place)
  10. Masuk kembali : 11 Juni 2011 (Melalui Blackteam)

4 comments:

Anonymous said...

kami FEROVERS INDONESIA selalu dukung FEROOOO mo dia jadi pemenag atupun bukan tapi bagi kami Fero sudah memenangkan hati kita hahay *sok ngegombal

brinobrin

Adri Patriks Sudarman Limbong said...

Yup. Setuju. Salam kenal ya. Keep in prayin for fero :D

Arif Ramadha said...

brinobrin: Ok... Lanjutkan.

Adri: Yups salam kenal jga...

Andini Mokodompit said...

aku suka fero tapi ga ferovers :) aku suka dia jenius