Sunday, 4 March 2012

Menunggu Juventus...

Sempat tertidur sebentar dan sekarang terbangung sampai tidak bisa tidur lagi, menunggu Juventus main,bingung mau nonbar diluar bareng teman2 JCI Chapter Banjarmasin atau duduk manis dirumah saja,karena diluar udaranya teramat dingin sehabis hujan tadi malam.Ya sudahlah aku memilih untuk nonton dirumah saja.

2 comments:

Corat - Coret [Ria Nugroho] said...

sama2 penggemar juventus ^___^
tp aku udah lama banget gak nonton lagi sejak gak ada abang dirmh males ntn sendirian hehe

Arif Ramadha said...

Ouh....
klw malas nonton d rmh ikut komunitas juventus aja...kan lebih rame tuh..