Seminar Life Sign....

Hidup itu harus mempunyai harapan...jadi mulailah dengan harapan... orang kalau sudah mempunyai impian kuat, tantangan apapun akan ia hajar dan kendala apapun nda masalah.

 Aku & Mas Andre Raditya

Strategi sukses meraih impian dengan Dreambook,yang dipaparkan Oleh Mas Andre
SUCCESS
S: State In Positive misalnya saya ingin sukses,saya ingin berhasil,saya ingin jadi nomor satu daripada berpikir negatif saya tidak ingin gagal,saya tidak ingin rugi.
U: Undeniable hindari penyangkalan kalau pengen sesuatu harus diyakini..harus kuat
C: Contextual ada deadlinenya mau kapan akan dicapai atau diraih,caranya bagaimana dengan siapa. C: Congruet harus diupayakan sesuai dengan keinginannya.. kalau pengen kaya ya investasi,kalau pengen rangking satu ya belajar
E: Ecology,harus menyesuaikan dengan norma-norma disekitar kita.
S: Self Initiate,pastikan itu muncul dari diri sendiri
S: Simple Steps, di break down atau dalam istilah lain dicicil menjadi bagian-bagian kecil,dipecah perbagian

Ketika kita sudah mempunyai yang namanya IMPIAN,apakah hal tersebut sudah cukup?
ternyata dengan IMPIAN saja tidak cukup,zaman sekarang mempunyai impian saja tidak cukup.
kita harus memiliki mukjizat modern yaitu kebebasan untuk memilih.

"Hidup itu bukan pilihan,hidup itu memilih"

Kebebasan memilih diperlukan sikap yang baik untuk memilih Sebesar apapun impian,sikap kitalah yang akan menentukan impian kita.

7 sikap yang perlu kita terapkan dalam kehidupan kita :

1. Sikap Terhadap Tuhan Aku (Allah) sebagaimana prasangka hambaKu. * Metting itu penting (Sholat,Doa,Dzikir) Bayar Fee Kemitraan (Sedekah & zakat),IKHLAS (Ingin Kaya Harus Langsung Sedekah)

2.Sikap Terhadap Diri Sendiri TRUST (Berbaik Sangka) " Tantangan dalam hidup adalah ketika kita harus memperkuat keyakinan kita"

3.Sikap Terhadap Keluarga Cinta terhadap Kedua Orang Tua dan Keluarga,restu Orang Tua adalah restu Allah.

4.Sikap Terhadap Propesi Di Dunia ini tidak ada yang kebetulan semua terjadi karena suatu alasan

5.Sikap Terhadap Orang Lain (Relasi) relasi atau orang lain adalah bukan musuh kita mereka adalah mitra sukses dan pengasah alami anda

6.Sikap Terhadap Masalah Semua masalah itu ada solusinya MASALAH : MAS + ALLAH Masalah menyadarkan kita,bahwa kita ini makhluk yang lemah tanpa pertolongan dari Allah dengan melibatkan Allah pada setiap Masalah yang kita miliki maka akan muncul mas yaitu kemuliaan.

7.Sikap Terhadap Kehidupan Hidup itu adalah Prestasi dan Prasasti (Namamu adalah Warisanmu)

Bacalah Pola Life Signmu pesan dari Mas Andre Raditya yang mana merupakan faktor penghalanh maupun faktor pendorongmu untuk sukses meraih impian.

Life Sign dibentuk darimana kita dilahirkan dengan pertemuan yaitu Cinta (Orang Tua & Keluarga),Kenyamanan (Saudara),Relasi (Teman dan Sahabat), Apresiasi (Orang yang benar-benar yang tidak kenal).

yang membuat kita cepat sukses yaitu apresiasi dimana orang yang benar-benar yang tidak kenal,jadi kesimpulannya adalah perbanyak kenalan dan perbanyaklah bersilaturahmi.

semoga tulisan saya diatas selama mengikuti seminar life sign, dapat menginspirasi bagi teman-teman blogger untuk meraih impian dan kesuksesan. Sukses untuk kita semua.

@My Home

Comments

Unknown said…
KEREN,,
dpt informasi berguna untuk ke depan nya...
:-D
Siippp...semoga bisa bermanfaat fiz...

Popular posts from this blog

Ibu

Profil Feronika Ang (Masterchef Indonesia)

PCM (Pulse Code Multiplexing)