Thursday, 8 December 2011

Suasana Baru Di Cibubur...

kurang lebih sudah 8 hari aku berada di Cibubur, mencoba untuk beradaptasi dengan lingkungan,suasana dan teman baru. Tepat tanggal 1 Desember 2011 aku sudah menandatangi kontrak kerja sebagai teknisi untuk sebuah perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia yang menyediakan Solution & Network Provider seperti VSAT IP, VSAT SCPC, MPLS, dan Radio Link dengan pelanggan yang cukup besar yakni Telkomsel, Pertamina,dan Perbankan.

Dicububur aku sekarang tinggal di Base Teknisi yang disediakan oleh perusahaan untuk para teknisi yang masih standby di Cibubur sebelum di kirim ke daerah di seluruh Indonesia. di Base terdapat 4 orang teknisi yakni Mas Dedy Ricardo eks alumni akatel angkatan 2006, Mas Edo yang berasal dari Ciamis, Yadi yang berasal dari Tasikmalaya dan Aku sendiri yang berasal dari Banjarmasin, serta 1 orang lagi teman satu angkatanku yakni Nana yang bekerja di posisi staff operator untuk Bali TV,salah satu proyek baru untuk perusahaan.
Dengan suasana baru ini,Aku juga mencoba untuk menjadi seorang yang lebih dewasa lagi dalam menghadapi setiap permasalahan hidup, lebih prihatin lagi, lebih bisa untuk action visi dan misi hidupku,lebih bisa lagi untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi baik dari segi ibadah maupun di dunia.

dan terakhir,tak lupa dalam setiap doaku diwaktu sholat Dhuha, Aku meminta untuk dipertemukan dengan 1 Bidadari lagi di dunia ini setelah Bidadari yang pertama yakni Ibu.
aku pun mencoba terus dan terus untuk memperbaiki kualitas diri dan ibadahku, karena aku yakin laki-laki yang baik hanya untuk wanita yang baik (An-Nur :26).

Siapakah Bidadari keduaku kelak...???
Semoga aku segera dipertemukan dengannya...

07:27
@Basecamp Teknisi Cibubur
Persiapan hari ke-4 On Job Training. 

2 comments:

Siti Nurul Falah said...

semoga cepat deh ketemunya ^^

Arif Ramadha said...

Amin...Terima Kasih Banyak :)