Saturday, 8 October 2011

English Festival October 7,2011

Tadi malam halaman depan SPEC diramaikan dengan aksi student's SPEC yakni kelas General 1 & 2, Private, dan Senior High School dalam acara English Festival.

masing-masing kelas pun sibuk untuk mempersiapkan aksi-aksi yang nanti akan ditampilkan diatas stage...
termasuk aku bersama teman-teman kelasku didampingi oleh Mr.Kukuh.

 Aku & Fadli Menyiapkan diri untuk berpuisi dgn diiringin gitar

kelas kami menampilkan drama,puisi, dan nyanyi.pembaggian peran-peran pun sudah dilakukan sejak Rabu kemarin, untuk Drama ada Bisma dan Wendy sebagai pembaca berita sedangkan mas Fufu kebagian menjadi Reporter yang melaporkan berita.jadi tugas mereka bertiga adalah memberikan dan melaporkan berita kepada pemirsa televisi mengenai acara english festival dengan diisi oleh Clam Band (Grup Vokal kelas Kami) dan pembacaan puisi.

Ade dan Aku kebagian jatah membaca puisi Road, Not Taken dan berhubung si Ade tidak hadir dalam acara tadi malam sehingga aku lah yg mewakili kelasku untuk membaca puisi.

Fadli,Wiwi,Mba Asnah, dan lagi-lagi aku kebagian jatah untuk nyanyi. Alhamdulillah ide aku diterima sama teman-teman kelasku,yakni aku menyarankan untuk menyanyikan lagu dengan judul Leaving On Jet Plane dimana lagu sudah sangat lama...lagu zaman 90-an klw tdk salah yang mengingatkan kenangan semasa kecilku dulu, tetangga rumahku sering memutar lagu ini setiap pagi.

persiapan sudah matang...siap-siap untuk tampil. Acara dibuka oleh aksi senior high school dengan drama dan puisi kemudian dilanjutkan dengan aksi kelas kami yakni kelas Mr.Kukuh..Eng...Ing..Eng....

Mas Fufu Sebagai Reporter

Setelah Mas Fufu membuka beritanya, aku pun langsung memulai membacakan Puisi diiringi petikan gitar oleh Fadli dan dilanjutkan dengan aksi Clam Band dengan lagu Leaving On Jet Plane dengan diiringin gitar akustik oleh Mr.Kukuh dan Fadli. Wiwi,Asnah,Aku dan Bisma yang nyanyi euy...

Calm Band
Nyanyian kami mendapatkan sambutan hangat dari para penonton,sampai-sampai yg nonton ikut bernyanyi jga..hahahaha...mantap euy...

selesai perform,acara kemudian dilanjutkan dan diselingi dengan quiz seputar SPEC dan yang lainnya...siapa cepat dia dapat..hadiahnya banyak euy meskipun hadiahnya hanya snack,permen,dan kue tapi kan seru bisa dapat hadiah dan dapat berbagi dengan yang tidak mendaptkan hadiah.(baca:berbagi).

penampilan yg ketiga dibawakan oleh kelasnya Mis.Windi.mereka membawakan Drama berjudul JUPE vs DEPE dan juga puisi dan dilanjutkan penampilan yg terakhir yakni kelasnya privatenya Mis Ari mereka menampilkan puisi bertemakan IBU.

Mis Ari & Her Student's

Dan acara yg ditunggu-tunggu adalah pengumuman juara 1-4...hehehehe
Fendri yg ditunjuk sebagai jurinya maju ke stage untuk mengumumkan para juaranya...juara 4 dlu ujarnya,yakni kelasnya Mis Dian (Kelas Senior High School), juara 3 yakni kelas Mis Ari dan siapakah juara 1 & 2 nya yakni antara kelasku dengan kelasnya Mis Windi....jantung pun berdetak kencang dan merasa tidak percaya kamilah yang menjadi the First's juara 1 Coy...Alhamdulillah Sesuatu Ya....

The Winner is Calm Band

ngga nyangka bisa juara dan bisa ngalahin kelasnya Mis Windi yg performance Drama ny baguz sangat...
di akhir acara kami disuruh berfoto senarsis-narsisnya bwt nantinya di pajang di sudut ruangan SPEC.

Keluarga Besar SPEC 2011

diakhir acara saatnya untuk berfoto-foto ria bersama keluarga besar SPEC 2011.

@Borneo Kost,
Malam Minggu Ngeposting, Laporan TA & ditemani Kacang Kulit Garuda rasa Bawang.

1 comment:

Ani said...

Jet Plane .. kita baru bicarakan itu tadi ya?
he he .. aneh ya?

Congratulation .. senang 'kan jadi juara

Ada juara yg dicapai sendirian .. ada juga juara yg dicapai dgn kerjasama, kerjasama tim yg baik .. itu yg membuat kalian jadi juara.

Demikian pula dengan mimpi-mimpi ..
segala mimpi itu akan lebih cepat tercapai jika di usahakan bersama-sama

Soooo ... find the way to fulfil your dreams ..
I'd like to share my way to fulfil them .. if you don't mind ^__^