Friday, 12 August 2011

Baksos & Bukber Ultah JCI Purwokerto...

Alhamdulillah tepat pada ttgl 1 Agustus kemarin Juventus Club Indonesia Chapter Purwokerto berumur 1 Tahun dan Anniversary nya kami laksanakan pada tgl 7 kemarin, berhubung tgl 1 Agustus pertepatan awal puasa Ramadhan yang dengan terpaksa kami mengundurkan acara tersebut.



Para militan-militan juventini pun diharuskan mulai merapatkan barisan tepat pada pukul 15.45 waktu Indonesia bagian Barat bertempat di alun-alune purwokerto.

Aku pun mulai menyiapkan segalanya, dari atribut berupa baju kaos putih khusus untuk ultah JCI Purwokerto. sebelum berangkat ke TKP tak lupa serta harus dan wajib untuk melaksanakan sholat Ashar di Mesjid untuk saja aku tidak ketinggalan untuk sholat berjamaah di mesjid.

selepas dari mesjid...Persiapan pun sudah dilakukan tinggal cap cus ke TKP dengan ditemani si Jack motor Astrea Grand yang selalu setia menemaniku pergi kemana saja.

Jam menunjukkan pukul 16.00,para juventini pun mulai bersiap-siap untuk membagikan teh botol manis & bubur kacang ijo untuk fakir miskin,tukar parkir,tukang becak,maupun orang yang tak mampu. dengan membagikan tajil tersebut berkeliling alun-alun.


Semua sudah siap..!!!hayu mangkat...



hayo pada dibagi...


Sales Teh Botol Pucuk Harum

setelah semuanya siap, kami pun mulai bergerak untuk membagikan Tajil..tim dibagi menjadi 3 kelompok..kelompok pertama di sekitar alun-alun, kelompok-2 di depan jalan utama di dekat Rita Bakery dan kelompok-3 disekitar lapas dan mesjid agung.


Ouiii...kata mas Brownies..!!! difoto donk


Me & Yoga yang ketangkep kamera... 


di depan pertigaan jl.mesjid


hayo Ndut sing semangat bagi2 nya....

Selesai membagikan Tajil berkeliling sekitar alun-alun...It's Time for documentation...saatnya pasang muka yang paling ganteng dah.hehehehehehe....

JCI Chapter Purwokerto

Harusnya ada si Juvendonna (baca:gelar untuk cwe yg suka ama juventus) berhubung si  Arum (Juvendonna yg hobbinya naik gunung n sering kehutan) pulkam ke Bontang dan si Tantri yg kata dedemenannya,  si Tantri lagi  les.Ya sudah terpaksa tidak ada juvedonnanya.

Acara pun tidak berakhir sampai disini, kami pun melanjutkan perjalan menuju tempat bukber yakni di rumah makan Sawoeng Mas.


Konvoi para juventini


Hitam Putihkan Purwokerto

Cihuy......akhirnya sampai juga di rumah makan sawoeng mas. di meja sudah tersusun rapi hidangan untuk berbuka puasa dari ayam goreng,es teh, air putih, dan tajil.


Udah pada ngiler euy...


Ok...sebelum berbuka mari kita dengarkan sambutan sepatah dua patah kata dari pak ketua sekaligus pemotongan kue. Ujar mas Brownies..


Pak Ketua JCI Chapter Purwokerto

berhubung waktu buka puasa masih 15 menit lagi...ayo para juventini forza blakhasuta wonge dewek mari kita menyanyikan lagu kebangsaan juventus..hahahsyikkkk....


hayo pak ketum nyanyi juga...

Adzan pun berkumandang..Alhamdulillah,akhirnya puasa hari  ini lancar dan bisa berbuka dengan nikmat bersama para sahabat juventini...


Pada lahap semua neh makanya...


Canda tawa para juventini

Acara pun ditutup dengan bincang-bincang masalah basecamp untuk event nonbar,persiapan futsal dengan romanisti,persiapan gathering di Solo untuk pembentukan JCI Chapter Jateng-DIY, dan persiapan Gathering JCI Nasional di Cibubur tanggal 12-13 November 2011...

Pengalaman yang sangat berkesan..Forza Juve...Forza JCI Purwokerto...Forza JCI Indonesia...
dan Happy Birthday for JCI Purwokerto 1st semoga semakin kompak..



2 comments:

Samuri Chan said...

kok cowok semua?? hihihi,...

Arif Ramadha said...

juvendonna ny pada nda ad...yg satu pulkam k bontang n yg satunya lg les...jd nda bisa pada datang... :(