Sunday, 24 July 2011

Pembuat Jejak...


 Akhirnya setelah dua tahun lamanya..video ini akhirnya kutemuka..aku pernah melihat video ini sewaktu mengikuti acara Muswil Di Unissula Semarang...videonya sangat memotivasi bgt..

Semua bermula dari bulan Juni 2004, ketika sosok pemuda dari pesisir itu tiba di sebuah kampus ternama bernama IPB. Setelah sebelumnya disambut hangat di GWW, hingga sampailah pada satu rangkaian acara tarbiyah yang menjadi titik ledakan dalam hidupnya di sebuah tempat bernama Masjid Al-Hurriyah. Bersama para mahasiswa baru lainnya, menyimak nasehat bijak para pembicara...

"Tuliskanlah mimpi-mimpi Anda secara nyata. Jangan Anda tulis dalam ingatan saja karena Anda pasti akan lupa. Tuliskanlah secara nyata! Tuliskan 100 target Anda di atas kertas! Hingga suatu hari nanti yang Anda lihat kertas itu hanyalah coretan, coretan karena Anda telah mencapainya,"

Ia menuliskan 100 targetnya diatas dua lembar kertas dan menempelkannya pada dinding kamarnya. Meski tak sedikit yang menertawakan dan mencemoohnya, ia tetap menyimpannya. Hingga kemudian ia menyadari, satu-persatu targetnya itu kini terwujud menjadi jejak-jejak luar biasa dalam hidupnya.

Sahabat, itulah awal mula jejak-jejakku.
Untuk lebih jelas, lihat aja videonya. Amazing :)

4 comments:

Samuri Chan said...

kereeeeennnnnnnnn.... ^___^
aku jg lagi nulis Dream book..
tapi baru 3 yg tercatat dari 100 mimpiku.. huehehe...

Arif Ramadha said...

sieeppp....
aq udah nulis 100 impian sejak tahun kemarin...

neh lg dalam proses untuk meraih semuanya...

Wuri SweetY said...

Spechless deh liat video-nya, memotivasi saya untuk melakukan dream list juga.
BTW udah nyampe ke Puncak Fuji san kah???
Saya keok dihajar cuaca hujan jd ga bs nyampe puncak.hikzzz

Arif Ramadha said...

wah...mantap donk mba...Ayo bkin Dream List...

berarti mba udah pernah k gunung Fuju...krenzz...

salam kenal ja ya mba.... :)