Purbalingga...

Alhamdulillah akhirnya aku bisa menulis lagi di blog ini...

Ok, kembali ke beberapa bulan yang lalu yakni sekitar tanggal 4 Mei.aku meniatkan diri untuk pergi ke Purbalingga dengan menggunakan motorku.


Niatku pergi ke Purbalingga untuk bisa berkunjung ke rumah Allah, yakni mesjid Darussalaam. Berangkat dari kos-kosan sekitar jam 10 Pagi dan tepat jam 11 siang aku sampai di mesjid Darussalaam.






Langsung ku parkirkan motorku, ambil air wudhu lalu melaksanakan sholat Tahiyatul mesjid. sembari menunggu waktu sholat Dzuhur aku menyempatkan diri untuk mengelilingi Alun-alun kota Purbalingga, suasana alun-alunnya rindang karena disekitarnya tumbuh pohon-pohon beringin besar, banyak orang-orang yang berduduk santai, ada yang berjualan, ada para muda-mudi yang asyik berpacaran. dan ada banyak hal lagi yang menarik.


melihat, gerobak Es Campur Rumput Laut...
langsung ngiler euy...ya sudah tanpa basa-basi lagi aku pesen saja.
Mas, Es campurnya stunggal yo...



Alhamdulillah waktu Dzuhur pun tiba,
Aku ambil air wudhu dan begitu nikmatnya air wudhu tersebut, SubhanAllah...

Shaf depan pun sudah terisi penuh, Alhamdulillah dapat shaf yang kedua...
shalat pun terasa sangat khusyu dan aku pun merasa sangat kecil dihadapanMu Ya Allah.
:-(

Ok,selesai sholat siap2 untuk pulang ke Purwokerto,
Ketika mau mengembalikan nomor karcis kendaraan bermotor, aku dapat pesan dari penjaga parkir mesjid tersebut. Mas sering-sering ya berkunjung ke mesjid ini.
Jawabku : Iya, InsyaAllah Pak...

Motorku pun melaju di jalanan kota Purbalingga, sebelum pulang aku mau keliling-keliling kota Purbalingga  dulu lah. Mampir ke Gelora Goetor Tarjono dan Usman Janatin City Park.





InsyaAllah... Aku bisa mengunjungi mesjid-mesjid di daerah seluruh Indonesia yang lainnya.

Comments

Popular posts from this blog

Ibu

Profil Feronika Ang (Masterchef Indonesia)

PCM (Pulse Code Multiplexing)