Tuesday, 28 June 2011

Pelantikan Kabinet BEM 2011/2012

Bismillahirrahmanirrahim...

Alhamdulillah, persiapan H-1 sebelum pelantikan sudah siap dari hal teknis hingga peminjaman surat menyurat.
koordinasi terus dijalankan Bendahara sudah selesai mengaudit seluruh keuangan yang ada d BEM, sekretaris menyiapan LPJ Tahunan BEM, Temen pengurus BEM yang lain menyiapkan peminjaman peralatan serta undangan untuk direktur serta para dosen yang nanti akan menghadiri acara pelantikan.

Ketika aku mengantarkan surat untuk salah satu dosen, beliau berpesan berhubung ruangan K1 & K2 sudah diperbaiki coba nanti pelantikannya diadakan diluar saja mas.

fikirku...di surat sudah tertera ruangan untuk K1 & K2 padahal surat sudah disebar ke seluruh dosen.

Dosenku pun berpesan lagi : GET OUT OF THE BOX...!!!

Itulah pesan yang merubah pikiran dan paradigmaku untuk merubah konsep acara pelantikan dari yang sebelumnya di ruangan menjadi di outdoor karena dari tahun ketahun acara pelantikan selalu di dalam ruangan.

Konsep pun aku bikin berdiskusi dengan pengurus BEM yang lainnya.
Alhamdulillah cuma butuh waktu satu jam untuk mensetting konsep untuk acara pelantinkan dilapangan besok.


Pagi harinya aku mengkoordinir teman-teman untuk hadir jam 7.15 untuk briefing sebelum acara pelantikan dimulai dan para pengurus kabinet 2011/2012 akan melaksanakan persiapan gladi bersih pada pukul 7.30.

Jam 09.00 Acara pelantikan pun dimulai...

Bendera memasuki lapangan upacara
 
Bendera memasuki lapangan upacara diiringin dengan pembacaan janji pengurus BEM 2011/2012 dan dilanjutkan dengan penyematan pita kepada Ketua dan Wakil BEM oleh Direktur.

Penyematan Pita
 
Setelah penyematan dilanjutkan dengan penyerahan LPJ BEM 2010/2011, Penyerahan Kunci ruangan BEM, dan penandatanganan berita acara pelantikan oleh ketua BEM masa bakti 2010/2011, ketua BEM masa bakti 2011/2012 dan Direktur.

Sambutan-sambutan oleh Ketua BEM Baru, Ketua BEM Lama dan Direktur serta doa penutup oleh bapak Jaenal Arifin, ST selaku KA. Kemahasiswaan.

Diakhiri dengan sesi foto-foto bareng dosen...

 Kabinet BEM 2011/2012 & Para Dosen

Kabinet BEM 2010/2011 & Para Dosen

Pesan saya : Semoga para pengurus BEM 2011/2012 dapat menjalankan amanah & tanggung jawabnya dengan baik, pupuk terus kerjasama antar pengurus. kalian itu diibaratkan satu tubuh. satu team. sakit bersama senang pun bersama. Berilah yang terbaik untuk kampus kita tercinta, harumkan nama kampus kita baik skala daerah maupun skala nasional.

Pesan untuk Pengurus BEM 2010/2011 : Terima Kasih atas kerjasama dan bantuan teman-teman dalam mengemban amanah & tanggung jawab kita dalam menjalankan kepengerusan BEM 2010/2011, Mohon maaf jika selama masa kepemimpinan saya masih banyak yang kurang. semuanya butuh proses untuk menjadi lebih baik lagi. Semoga kedepan kita menjadi orang-orang yang sukses Dunia dan Akhirat.

Amin Ya Rabb....

02:52 Borneo Kost
Akhirnya bisa tersampaikan juga di dalam blog ini.semoga bisa menjadi catatan sejarah hidupku kelak.

No comments: