Sunday, 6 March 2011

Reorganisasi SKI

Tepat pada tanggal 5 Maret 2011 bertempat di Ruang BEM AKATEL Sandhy Putra Purwokerto dilakukan reorganisasi kepengerusan Unit Kegiatan Mahasiswa Sentral Kegiatan Islam.

Acara di awalin dengan sholat maghrib berjamaah anggota kepengurusan SKI di Mesjid Syifaul Qolbi. selepas menunaikan ibadah sholat magrib acara pun dilanjutkan dengan bakar-bakar ayam yang telah kami rencanakan sebelumnya...

Segala perlengkapan bakar-bakar pun telah disiapkan dari panggangan, Arang, Minyak Tanah, kecap, sambal , aqua dan yang lainnya. Membutuhkan waktu 1 jam untuk memanggang 4 potong ayam yang sudah dibubuhi bumbu terlebih dahulu.

Ayam Bakar Ala Mahasiswa pun siap untuk disaji dan disantap bersama-sama.

  '' Ikhwan "

" Akhwat "
Alhamdulillah, Perut kenyang...
acara dilanjutkan dengan Reorganisasi dengan pemilihan ketua UKM SKI yang dibuka oleh Ketua UKM SKI periode 2010-2011 Akh Ghofur Ismail dan dilanjutkan dengan proses voting calon ketua UKM SKI periode 2011-2012 dengan 3 calon kandidat ketua yakni Akh Ibnu, Akh Fatur, dan Akh Imam.

Dua kandidat Akh Fatur dan Akh Imam tidak bisa berhadir.pada reor kali ini dan 50 % Pengurus SKI memilih Akh Ibnu sebagai the next Leader SKI Organization.

Congrutulation for Akh Ibnu...Semoga dapat mengemban Amanah & Tanggung Jawab sebagai Ketua SKI periode 2011-2012. Semoga UKM SKI kedepannya lebih baik lagi.Amin Ya Rabb.

Acara pun ditutup dengan sharing-sharing untuk kepengurusan lama (Angkatan 2008) dan Kepengerusan  baru (Angkatan 2009).

Berhubung ada beberapa Nasi bungkus dan Ayam bakar yang masih tersisa, Aku dan Akh Ghofur berinisiatif untuk membagikannya dengan orang-orang yang tinggalnya di Jalan. Kami berdua mencoba menyusuri jalan dari perempatan Pasar Wage sampai dengan Perempatan Palma hanya sekedar untuk berbagi dengan sesama.
Semoga hal tersebut bisa aku lakukan secara terus menerus...


No comments: