Nonbar Juventini & Milanisti

Selepas acara reor UKM di Kampus aku coba merehatkan sejenak kondisi tubuhku dulu sebelum jam 2 pagi nanti aku harus berangkat lagi untuk nonbar di Maestro cafe Basecampnya Milanisti Purwokerto.

Hampir saja tidak kebangun untung si Rizki JCI sms...
Perlengkapan pun sudah siap dari tas slempang kecil yang berisikan Handphone, Dompet, Bolpoint, Kertas, dan Kamera Digital. Shal Juve, Kostum Juve dan Jaket sudah aku persiapkan.

Saatnya berangkat....,
di Pagi yang dingin terlebih dahulu aku menjemput si Rizki dan Musfik di daerah Jalan Kampus. Sesampai di Maestro Cafe kami pun langsung menikmati secangkir Cappucino Hangat bersama-sama dengan teman-teman Juventini.

Si Arum baru datang Si Juvedonnanya  JCI Purwokerto,
Arum : Mas mana Kameranya?

Aku : Neh Rum...

Arum pun mulai menghunting-hunting muka-muka para Juventini yang masih diliputi rasa ngantuk dan dinginnya udara pagi itu.

Juventini Purwokerto

Forza Juve

Milanisti Purwokerto

Aksi Narsis Arum Si Juvendonna bersama Milanisti

Keluarga Besar JCI Purwokerto

Meskipun kalah 1-0 dengan AC Milan tapi tidak apalah yang penting aku masih setia ama Juventus FC..
suasana keakraban Juventini & Milanisti sangat perlu untuk diabadikan..sehubungan aku belum mendapatkan fotonya nanti saja lah previewnya.

Foza Juventus....

Comments

Popular posts from this blog

Ibu

Profil Feronika Ang (Masterchef Indonesia)

PCM (Pulse Code Multiplexing)