Monday, 14 March 2011

SMS Motivasi

Barangsiapa yang dikehendaki Allah suatu kebaikan maka Allah memberikan kepadanya kepahaman terhadap agama.(HR. Bukhari Muslim)

Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tidak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah.(Pramoedya Anantatoer)

Hendaknya mengukur ilmu itu, bukan dari tumpukan buku yang kita baca, bukan pula dari tumpukan naskah yang kita tulis, bukan pula dari lancarnya mulut ini dalam berdiskusi..tetapi dari amal yang keluar disetiap desah nafas kita.(Ibnul Qoyim Al Jauziyah)

Ya Allah, ampunilah isyarat-isyarat buruk yang kulakukan, kesalahan-kesalahan kata yang kuucapkan, keinginan nafsu yang kupendam, dan ketergelinciran lidah yang terlontarkan.

Perumpamaan orang yang berdzikir kepada Rabbnya dan orang yang tidak berdzikir kepada Rabbnya seperti orang hidup dan orang mati.(HR. Bukhari : 6407 dan Muslim : 779)

Berbuat sesuatu betapapun sederhana untuk membuat orang lain bahagia dan meresa lebih baik merupakan ambisi paling tinggi. Paling membahagiakan dan paling membangkitkan harapan yang dapat menjadi inspirasi bagi siapapun.(John Lubbock)

Dengarkanlah suara hati, peganglah prinsip " Karena Allah", berpikir melingkar, sebelum menentukan kepentingan dan prioritas.(Zero Mind)

Setiap Fragmen hidup itu seperti kepingan mozaik yang berserakan, dan kita menyusunnya hingga menjadi lukisan yang indah.

Orang-orang yang paling berbahagia tidak selalu memiliki hal-hal terbaik. Mereka hanya berusaha menjadi yang terbaik dari setiap hal yang hadir dalam hidupnya.

Orang yang paling banyak mengingat mati dan paling banyak persiapannya untuk kehidupan setelah mati. Mereka itulah orang-orang yang cerdas.(HR. Ibnu Majah)

Hal-hal yang membuat anda gagal, jangan jadikan itu sebagai " Jalan " buntu, tapi buatlah jalan kecil, sehingga jalan itu dapat membawa anda menuju jalan kesukesan yang besar.

Perhatikan apa yang diucapkan, dan jangan melihat siapa yang bicara.

Lakukan apa yang mampu kamu amalkan. Sesungguhnya Allah tidak jemu hingga kamu sendiri jemu.(HR Bukhari)

Dia yang malas belajar dan bekerja keras saat muda, akan diharuskan bekerja keras saat tua.(Mario Teguh)


Borneo Kost, 19:14
Adzan Sholat Isya Sudah berkumandang siap-siap mau ke Mesjid...

No comments: