Remember...

Jadi ingat ketika aku membelikanmu pisang kremes...
Jadi ingat ketika aku mengantarkan nasi goreng oplos ketika kamu belum makan, jam 11 malam dan kamu pun sudah tertidur...
Jadi ingat ketika aku hujan-hujanan mencarikan novel negeri 5 menara untukmu...
Jadi ingat ketika kamu membangunkanku di sepertiga malam untuk sholat tahajud...
Jadi ingat ketika kamu membangunkanku untuk puasa senin kamis...
Jadi ingat ketika kamu mengantarkan sebungkus ayam goreng ke kampus dengan menggunakan sepedamu...
Jadi ingat ketika aku dan kamu pulang bersama dengan menggunakan sepeda di saat sore hari menjelang...
Jadi ingat ketika aku dan kamu pergi untuk membeli pisang goreng dengan diiringi rintikan hujan dari langit...

dan mungkin hal tersebut tidak kan aku dapatkan lagi, mungkin karena kesalahanku juga,,,
mudahan-mudahan kamu bisa memaafkan kesalahanku...

Comments

Popular posts from this blog

Ibu

Profil Feronika Ang (Masterchef Indonesia)

PCM (Pulse Code Multiplexing)