Libur Semester...

Semester Lima, UAS, Tugas Besar, sudah selesai d awal bulan februari ini, Libur semester pun telah tiba....
Para Mahasiswa dan Mahasiswi yang dari luar pulau Jawa pun bersiap-siap pulang ke kampung halaman untuk bertemu serta bertatap muka dengan sanak saudaranya kecuali aku yang liburan semester ini tidak pulang ke kampung halamanku tepatnya di Banjarmasin...

Bukan karena tidak kangen sama sanak saudaraku, Tapi waktu liburan semester ini bagiku belum waktunya saja  untuk pulang serta budgetnya pun kurang mendukung. Masih banyak budget untuk keperluan bulan ini yang lebih penting seperti uang kos, bon aku selama sebulan di warung, uang speedy, uang kuliah semester 6 besok yang harus segera aku lunasin segera di bulan ini, Akibatnya uangku untuk bulan ini pun sudah menipis.

Tanggal 14 besok aku sudah memasuki semester enam, Ya mudah-mudahan saja aku bisa selesai tepat waktu serta dapat menyiapkan Tugas Akhir dengan maksimal dan penuh dengan optimisme berhubung orang tuaku yang sebentar lagi pensiun, aku tidak mau terlalu banyak membebani kedua orang tuaku.


Borneo Kost
20:58
Pinjem Laptopnya Rahmad Soalnya laptopku lagi dibengkel.

Comments

Popular posts from this blog

Ibu

Profil Feronika Ang (Masterchef Indonesia)

PCM (Pulse Code Multiplexing)