Saturday, 19 February 2011

Fifth Day @Holiday in Yogyakarta

@Spot Pertama
Warung Makan Kindai
Salah satu tempat yang sangat laris yang menyediakan masakan khas luar Jogja adalah Kindai. Rumah makan yg berlokasi di jl. jembatan merah no.116D (dari Jln Gejayan) ini menyediakan masakan khas Banjar seperti soto banjar, nasi kuning banjar, nasi sop, ayam panggang, sate dll. Rumah makan ini selalu ramai pengunjung baik dari kalangan mahasiswa, pegawai, atau pun wisatawan. Selain karena sajianya lezat, Kindai juga menjadi pilihan utama karena lokasinya yang strategis dan tempatnya yg nyaman. Harga yang di tawarkan juga sangat terjangkau bahkan untuk ukuran anak kos, berkisar pada Rp. 5000 - Rp. 15.000.
ditemani Arya (Ex Adik Kelas SMK Telkom) & Fuad, Rizki (Anggota JCI Purwokerto) di Pagi Hari yang cerah sembari menyantap Nasi Kuning khas Banjarmasin dengan sambal hati masak habang mengingatkanku pada ibuku dirumah yang setiap minggu pagi selalu membuat Nasi Kuning iwak Haruan (Ikan Gabus).


@Spot Kedua
Ambarukmo Plaza
Hanya muter-muter saja,yang pertama n number one yang dikunjungi adalah Gramedia kemudian dilanjutkan dengan Store Music & Film, Store Mac Book Apple, dan ujung-ujungnya nonton juga di Bioskop 21.
kebetulan ada film action yang baru judulnya Green Hormet.

@Spot Ketiga
Jogteng ( Pojok Benteng ) yang tepat berada di dekat pintu masuk Alkid atau Alun-alun Selatan.

@Spot Keempat
Braniero Cafe
Nonton Bareng Juventus vs Intermilan bersama para juventini & juvendona Yogyakarta Tiket masuknya cuma Rp.5000 dapat Teh Botol & Sticker Juventus, Hasil pertandingan berakhir 1-0 dengan kemenangan Juventus.Gol Di cetak oleh Alesandro Matri, Striker Juventus baru yang diduetkan dengan Luca Toni.

Suasana JCI Yogya

Penuh Ketegangan di Injury Time

Mas Bagus, Mas Nanang, Rizki, Me

bener-bener perjalanan yang berkesan dan mendapatkan berbagai macam pengalaman yang tidak bakal terlupakan...

Borneo Kost
Belum Mandi Habis Olahraga Pagi dari Jam 05.00 Pagi.

No comments: