Monday, 28 February 2011

Bapak Kost Sakit

Alhamdulillah, akhirnya bisa menyempatkan waktu juga untuk menjenguk bapak kos ke rumah sakit karena tiap malam hujan turun terus dan siangnya dipenuhi kesibukan yang padat. Sudah lima hari bapak Haryanto di Rumah Sakit Margono yang baru karena sakit jantung. Detak jantung beliau sangat lemah.

Aku, Rahmad, Hafiz dan Ibnu malam ini berkunjung ke rumah sakit dengan mengenderai sepeda motor. Kamar beliau tepat berada di lantai empat rumah sakit Margono Baru.

Ada ibu kost, Nico, Robi, Om Baok, dan kedua orang tua dari bapak kos yang berada dalam ruangan.
Alhamdulillah kedatangan kami membuat Bapak kos tersenyum sembari bersalaman dengan kedua orang tua beliau.

Aku pun sembari berbincang-bincang dengan bapak kos.
dengan infus ditangan kiri serta ditangan kanan beliau  terdapat Alat Hipertensi (Tekanan darah) yang langsung terhubung dengan alat pendeteksi tedak jantung.

Bapak tidak bisa pulang kerumah karena beliau belum di izinkan oleh dokter untuk pulang, karena detak jantung beliau masih 50 belum mencapai ambang batas yang diperbolehkan untuk pulang yakni sekitar 70.

Owh begitu ternyata...
Bapak pun bergumam , Rif kalau sakit itu tidak enak setiap hari harus dalam kondisi tidur tidak bisa bergerak kemana-mana,kaki pun terasa pegal.

Ya Mudah-mudahan bapak cepat sembuh sehingga bisa beraktivitas seperti biasanya ,sedikit.kata-kata yang  aku bisa berikan kepada bapak sebelum aku pulang ke kost. Semoga beliau bisa bersabar dengan kondisi beliau saat ini dan semoga saja Allah SWT memberikan kesembuhan kepada beliau.
Amin Ya Rabb...

Borneo Kost 23:33
Menunggu tibanya bulan Maret

No comments: