Dinginnya Hujan

Setelah selesai fotocopy materi untuk ujian besok, tak sengaja aku melihat seorang bapak tua yang duduk disalah satu pelataran warung,bajunya basah mungkin habis kehujanan serta ditemani dengan dinginnya hujan malam ini.
membuatku miris untuk melihatnya.

Melihat tatapannya saja aku merasa kasihan. Aku harus lebih banyak lagi bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT, Karena dengan dinginnya malam aku bisa berteduh dengan hangatnya kondisi kamar kosku...


Astagfirullah, Aku masih terlalu banyak mengeluh, Padahal kondisi orang-orang diluar sana malah lebih parah dari pada kondisiku yang sekarang ini.


Borneo Kost
Dinginnya Malam Di Purwokerto & Siap-siap mau sholat Isya.

Comments

Popular posts from this blog

Ibu

Profil Feronika Ang (Masterchef Indonesia)

PCM (Pulse Code Multiplexing)