Hari Ini...

Sewaktu alarm hp berbunyi,tiba-tiba saja aku langsung terbangun dari lelap tidurku. Nasi sepiring pun udah aku siapin dari malam tadi tinggal memasak mie instan yang udah ada sejak 2 hari lalu ditambah dengan segelas susu hangat.
Niat pun aku ucapkan untuk puasa esok hari. Asyik menikmati hidangan sahur yang aku masak sendiri, dengan sangat terburu-buru aku memasak takut waktu subuh sudah masuk...Hidangan sahur pun habis aku lahap...

Tiba-tiba,Alarm hpku yang kelima kalinya berbunyi dan anehnya lagi jam sudah menunjukkan pukul 5 pagi.
Waduh gawat neh, apa benar Alarm HP-ku ini menunjukkan jam 5 Pagi dan hal tersebut ternyata memang benar.

Aku baru sadar bahwa, sewaktu aku memasak, makan sahur, dan sholat tahajud ternyata udah masuk subuh.
Astagfirullah...niatan untuk puasa 10 Muharram pada tahun ini tidak dapat terlaksana,aku sangat menyesalinya..Maafkan hambaMu ini Ya Allah...

Pagi hari,aku sudah mulai mengumpulkan semangat meskipun aku sangat menyesali kejadian pas subuh tadi.
tapi nda apa-apa lah,Lanjut...
Jam Laptopku dan menunjukkan pukul 8 pagi It's Time To Campus...dan Tiba-tiba Si Hani smz minta Umpat (bareng) denganku naek motor.

Hari ini ada rapat bulanan Badan Eksekutif Mahasiswa AKATEL tepatnya pada jam 9 pagi dan berakhir pada jam 11 Siang.
agenda rapat meliputi evaluasi kegiatan UKM yang sedang aktif maupun tidak serta apa yang menjadikan kendala dari UKM tersebut, Pembahasan Anggaran Dana Bulan Desember, Evaluasi Tugas Piket, dan terakhir pengadaan barang-barang BEM.

Aku berharap dengan adanya pengadaan barang-barang baru di BEM, teman-temanku bisa lebih betah lagi berada di kampus kalau bisa sampai nginep...

Siangnya selesai rapat langsung disambung dengan mata kuliah metopel sebagai persiapan untuk tugas akhir
TELAT.......!!!
Tiba-tiba, Dosen bersangkutan langsung menyuruh mahasiswanya untuk membuat judul Tugas Akhir..
Waduh mulai menguras otak lagi neh mana cuman diberi waktu 10 menit untuk berpikir. dan tenyata kuliahnya tidak berlangsung dengan lama.

Balik lagi ke ruang BEM, memantau tugas piket harian dan sekalian bantuin temen untuk nyiapin praktikum sistem komunikasi satelit berhubung antenanya berada di depan Ruangan BEM. 

Dapat sms dari Ka Yenni, yang sekarang udah jadi mahasiswi alumni Akatel,Ia menawarin Rice Cooker,Speaker Simbadda, n Kipas Angin.Aku milih speaker aja dah..karena kipas angin udah punya dan sering makan diluar juga jadi nda perlu rice cooker lah...

Balik lagi ke kampus, Si Imam sempat aku tinggalin wat nyiapin Nonbar Filipina vs Indonesia pake Laptopku plus TV Tuner di ruangan BEM, dan sesampainya aku dikampus dia malah gantian yang pergi..ASEM>>>>>

Belum lagi beres semua, gambar yang ditangkap antena masih burem dan banyak semutnya.saatnya memutar otak neh,udah kabelnya diutak-atik,antenanya,sambungannya tetap juga tidak bisa.

Jalan terakhir ikut nimbrung kabel antena di pos Satpam kampus, aku bikin dua sambungan kabel agar kabelnya sampai ke ruangan BEM.Cihuy....Akhirnya bisa juga tampil tapi tidak terlalu jernih masih ada semut-semutnya,Ya sudahlah apa adanya saja yang penting udah usaha

Kick Off Pun dimulai tanda pertandingan sudah dimulai..yang nonton cuman berempat saja.soalnya tidak ada pemberitahuan serta persiapan untuk nonbar,mungkin karena  hujan sehingga teman2 yg dikasih tau pada waktu mau kick off tak kunjung datang jga. skor berakhir atas kemenangan tim garuda merah Putih 1-0 Untuk INDONESIA..!!!

Come back to Cost, cape betul hari ini & banyak pengalaman yang dapat diambil
saatnya istirahat,besok hari harus lebih baik lagi dari hari ini.
Amin..

Borneo Kost
Kondisi mata 5 Watt




Comments

Popular posts from this blog

Ibu

Profil Feronika Ang (Masterchef Indonesia)

PCM (Pulse Code Multiplexing)