Desember



Tak terasa waktu berjalan dengan sangat cepatnya...
Bulan di kalender pun sudah berganti menjadi bulan di akhir tahun 2010 ini.
tak terasa selama sebelas bulan telah ku lewati dengan berbagai macam lika-liku kehidupan duniawi.

Aku berkeinginan di penghujung tahun ini, aku bisa lebih intropeksi dan mengevaluasi Diriku sendiri.
Aku kan mencoba tuk menerapkan 3M nya AA Gym,
1. Mulailah dari diri sendiri
2. Mulailah dari hal yang terkecil
3. Mulailah dari saat ini 

cukup itu saja dulu yang aku inginkan di bulan ini & juga aku berharap bisa menjalankan agenda harianku secara Istiqomah..
Amin.... ^_^

On Fire
Keep Spirit High and never give up..!!!


Borneo Kost 
Suasana Pagi yang Cerah ditemani dengan segelas kopi hangat...

Comments

Popular posts from this blog

Ibu

Profil Feronika Ang (Masterchef Indonesia)

PCM (Pulse Code Multiplexing)