Ya...aku akan belajar



Aku BELAJAR... bahwa tidak selamanya hidup ini indah, Kadang Allah menginjinkan aku melalui derita Tetapi aku tahu.. Ia tidak pernah meninggalkanku sedetikpun. Sebab itu aku belajar menikmati hidup ini ... dengan BERSYUKUR..

Aku BELAJAR... bahwa tidak semua nya  yang aku harapkan akan menjadi kenyataan. Kadang Allah membelokkan rencananku dari yang ku inginkan. Tetapi aku tahu..bahwa itu lebih baik dari yang kurencanakan. Sebab itu aku belajar menerima semua itu... dengan IKHLAS..

Aku BELAJAR... bahwa cobaan itu pasti datang dalam hidupku. Aku tidak mungkin berkata, "Tidak...Ya ALLAH" atau " aku tak sanggup ya...ALLAH".. karena aku tahu...bahwa semua cobaan itu tidak akan melampaui kemampuanku. Sebab itu aku belajar menghadapinya ...dengan SABAR..

Aku BELAJAR... bahwa tidak ada kejadian yang harus disesali dan ditangisi. Karena semua rancanganNYA yang begitu indah bagiku. Maka dari itu aku belajar dan trus belajar... BERSABAR... BERSYUKUR...dan IKHLAS..dalam segala perkara...



Popular posts from this blog

Ibu

Profil Feronika Ang (Masterchef Indonesia)

PCM (Pulse Code Multiplexing)