Friday, 12 November 2010

Sebuah Surat Untukmu...

Kepada Hamba Allah,

Assalamu alaikum Wa rahmatullahi,

Aku sangat mencintaimu. Namun sakit dan deritaku ini tidaklah semata-mata karena rasa cintaku padamu. Sakitku ini karena akan menginginkan sebuah cinta suci yang mendatangkan pahala dan diridhoi oleh Allah Azza Wa Jalla. Inilah yang kudamba. Dan aku ingin mendamba yang sama. Bukan sebuah cinta yang menyeret kepada kenistaan dosa dan murkanya.

Hamba Allah

Aku ingin mengobati kehausan jiwa ini dengan secangkir air cinta dari surga, bukan air timah dari neraka. Hamba Allah. " Inni akhaafu in 'ashaitu Rabbi adzzba yaumin'adhim ! " (Sesungguhnya aku takut akan siksa hari yang besar jika aku durhaka pada Rabb-ku (Az-Zumar 13)

Hamba Allah

Jika kita terus bertakwa, Allah akan memberikan jalan keluar tak ada yang bisa aku lakukan saat ini kecuali menangis pada-Nya. Tidak mudah meraih cinta berbuah pahala. Namun aku sangat yakin

Firmannya : " Wanita-wanita yang tidak baik adalah untuk laki-laki tidak baik, dan laki-laki yang tidak baik adalah buat wanita-wanita yang tidak baik pula, dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik pula.

Karena aku menginginkan seseorang yang baik maka aku akan berusaha untuk menjadi seseorang yang baik. Selanjutnya Allah lah yang menentukan.

Hamba Allah,

Bersama surat ini aku beritahukan bahwa setiap kata yang tertulis penuh dengan arti cinta, semoga bisa jadi pelipur lara dan rindumu. Hanya kepada Allah kita serahkan hidup dan mati kita.