Para Penerus

Wah...ini dia foto zaman dulu banget..foto neh aku dapatin di album foto kenanganku, neh cerita ketika aku, teman-temanku, dan seantero warga kampung berlibur ke taman hiburan candra kirana tepatnya di daerah Banjarbaru,Kalimantan Selatan....

Aku dan tiga Sahabatku

Dulu aku mempunyai 3 orang sahabat yakni Seno Setiawan, Noor Rahman, Raditya David Alfianto..mereka semua adalah sahabatku yang merupakan teman sepermainanku.Tapi, kondisi sekarang berbeda kami jarang berkumpul bersama karena masing-masing dari kami sudah mempunyai tujuan hidup masing-masing termasuk aku,yang rela meninggalkan orang tua, sahabat, dan kampungku tercinta untuk menyelesaikan kuliah di Purwokerto..

Dan......
sekarang kami  mempunyai penerus yakni 5 serangkai , mereka lah penerus kami yang merupakan anak-anak kampung yang turut meramaikan kampung kami sampai sekarang dan sifat-sifatnya nya pun kami mempunyai kesamaan.
he...he...he..,mungkin turun-temurun....

Ading-ading kampungku

akupun berharap...ketika aku sukses nanti aku kan membahagiakan ketiga sahabatku tersebut....

Comments

Popular posts from this blog

Ibu

Profil Feronika Ang (Masterchef Indonesia)

PCM (Pulse Code Multiplexing)