Seminar Pelatihan UTHB

Banyak yang aku dapatkan dari pelatihan tersebut,sebelumnya UTHB merupakan kependekan dari Ummat Terbaik Hidup Berkah.dimana seorang muslimin harus mempunyai impian atau tujuan hidup.dalam hidup sendiri kita mempunyai tiga masa yakni masa dulu,masa sekarang dan masa depan.

Apabila seseorang menjalani rutinitas Hari ini sama dengan hari kemarin maka orang tersebut termasuk orang yang merugi,apabila seseorang menjalani rutinitas hari ini lebih buruk dari hari kemarin maka orang tersebut orang yang celaka dan apabila seseorang menjalani rutinitas hari ini lebih baik dari hari kemarin maka orang tersebut termasuk orang yang beruntung.

"Jika ada orang yang mengharapkan hasil yang lebih baik, lebih hebat dan lebih besar sementara dia melakukan hal yang sama setiap harinya maka dia adalah orang gila"

Hukum Tantangan Dalam Kehidupan

Masalah dalam kehidupan selalu berkembang sementara kapasitas diri yang kita miliki belum berkembang yang akhirnya kita sangat sulit dalam menghadapi ketika masalah yang besar datang,kita harus selalu belajar dalam mengembangkan kapasitas diri kita agar dapat menghadapi masalah yang datang silih berganti.

"Banyak bisnis besar yang hari ini berkembang di seluruh dunia tapi aku tahu jika saat memulainya bisa jadi mereka memulai dengan bisnis yang mungkin sama dengan bisnisnku saat ini.maka aku yakin,aku bisa lebih hebat dari mereka jika aku memiliki ide besar"

"MIMPI besar membuat ACTION yang besar pula.

Comments

Popular posts from this blog

Ibu

Profil Feronika Ang (Masterchef Indonesia)

PCM (Pulse Code Multiplexing)