Percakapanku Tadi Malam


Tadi malam selepas sholat maghrib,aku meluangkan waktuku untuk sekedar sharing dengan salah satu temanku.kami membicarakan tentang proposal hidup yakni seputar tujuan hidup kami.Rachma memulai menceritakan proposal hidup nya di membagi menjadi tiga bagian.yang pertama SQ(Spiritual Quantum),EQ (Emotional Quantum) dan IQ (Intellegence Quantum).dari ketiga bagian tersebut dia mempunyai target untuk 1 sampai 10 tahun kedepan dengan rencana-rencana yang matang.dari pesan yang kutangkap dari rachma bahwa untuk memperoleh kecerdasaan yang seimbang kita harus menyeleraskan atau mensinkronisasikan diantara ketiga bagian tersebut.

aku pun malu dengan dia bahwa proposal hidupku masih tidak karuan dan tidak terurus,gimana mau mencapai tujuan tersebut kalau tidak ada tindakan sama sekali.aku pun mulai berpikir bahwa saat sekarang lah aku harus berniat untuk meraih tujuan hidupku dan mulai merombak lagi proposal hidupku..

Comments

Anonymous said…
Like this bro, buener beud tuh..
anshor reborn said…
This comment has been removed by the author.
anshor reborn said…
aku baru tau kalo Q-nya itu Quantum...
setau ku, Q itu "Quotient"
Anonymous said…
bikin konsep kya quantum ikhlas jua

Popular posts from this blog

Ibu

Profil Feronika Ang (Masterchef Indonesia)

PCM (Pulse Code Multiplexing)